Bagi warga Kota Kediri , cangkrukan merupakan suatu kebiasaan yang melekat dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai tempat cangkrukan pun munc...

Taman-Taman di Kota Kediri yang Asyik Buat Cangkrukan

/
0 Comments
Bagi warga Kota Kediri, cangkrukan merupakan suatu kebiasaan yang melekat dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai tempat cangkrukan pun muncul bak cendawan di musim hujan. Mulai dari tempat cangkrukan yang tradisional macam warung kopi, hingga tempat cangkrukan modern seperti mall. Namun ada satu lagi jenis tempat cangkrukan yang patut anda coba, yaitu taman terbuka hijau.

Taman memang tidak sekeren mall atau cafe, tapi taman memberikan suasana baru saat Anda berkumpul/cangkruk dengan sahabat. Berikut ini adalah lima taman di Kota Kediri yang asyik buat cangkrukan :

1) Taman Sekartaji

Taman yang terletak di barat ini merupakan taman terpopuler di Kota Kediri. Taman yang terletak dekat dengan bunderan Sekartaji menjadi favorit warga Kota Kediri untuk nyangkruk bersama teman. Di taman ini tersedia sederet warung kopi yang bisa membuat suasana nyangkruk Anda semakin sempurna. Semakin malam suasana di Taman Sekartaji malah semakin ramai.

Taman Sekartaji Kediri (sumber : etalasekediri.com)

2) Taman Ngronggo

Taman yang terletak di Ngronggo ini termasuk taman yang baru dibangun oleh Pemkot Kediri. Pohonnya masih belum tinggi, jadi pada siang hari masih terasa puanass. Meskipun demikian, berbagai permainan yang ada di Taman Ngronggo menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung keluarga. Gazebo yang ada di taman ini sangat cocok digunakan untuk nyangkruk.

3) Taman Alun-Alun Kota Kediri

Terletak di kompleks alun-alun Kota Kediri. Taman yang satu ini dekat dengan pusat perbelanjaan modern dan berada persis di depan Masjid Agung Kediri. Taman ini sangat cocok untuk Anda yang doyan nyangkruk di keramaian. Di sekitar taman juga berjajar para pedagang makanan yang siap memasok camilan untuk kesempurnaan nyangkruk Anda. :)

Demikianlah beberapa taman di Kota Kediri yang bisa Anda jadikan tempat cangkrukan yang asyik. Tak ada salahnya Anda mencoba salah satu taman tersebut. 




You may also like

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar secara sopan dan tidak melanggar etika. Komentar yang berbau spam akan langsung saya hapus.