Sebagai seorang mahasiswa yang kuliah di luar kota tentunya merupakan sebuah keharusan bagi saya untuk memiliki rekening bank. Rekening ban...

Serunya Rayakan Momen Bareng BCA

/
34 Comments
Sebagai seorang mahasiswa yang kuliah di luar kota tentunya merupakan sebuah keharusan bagi saya untuk memiliki rekening bank. Rekening bank saya pergunakan untuk keperluan transfer uang. Karena menyangkut hajat hidup saya selama di perantauan, makanya saya tidak mau sembarangan memilih bank. Setelah mondar-mandir browsing kesana kemari akhirnya pilihan saya jatuh pada Bank BCA. Kenapa harus Bank BCA? Ya karena Bank BCA merupakan bank swasta terbesar dengan pelayanan terbaik yang telah dibuktikan dengan diraihnya beberapa penghargaan bergengsi.

Dulu saya membuka rekening di KCU BCA Kediri. Pelayanannya benar-benar memuaskan. Costumer Service-nya juga sabar, padahal saya orangnya banyak tanya. Sekedar informasi, saya akhirnya memilih produk BCA yang namanya Tahapan Xpresi. Tabungan yang keren, cocok untuk orang-orang dinamis seperti saya. Kartu ATM-nya pun keren banget, bisa pilih desain sesuai dengan keinginan. Dulu pengennya sih punya kartu ATM yang gambarnya foto saya. Tapi tidak jadi karena wajah saya kumus-kumus, maklum habis ngojek seharian. :p

Ada yang unik saat meyambangi KCU BCA terdekat di kota saya (Kediri). Di sana saya menemukan wahana dan setelah mencari tahu, itu adalah wahana augmented reality (AR). Di wahana ini, para pengunjung KCU bisa merasakan sensasi berkendara Mercedes-Benz S-Class. Di layar besar akan muncul gambar nasabah dalam sebuah mobil Mercy.

Penampakan Wahana AR di KCU BCA Kediri (dokpri)
Lalu, jika sudah mencoba, saya merekomendasikan agar Anda  semua bergaya dan berpose di atasnya dengan gaya selebrasi seunik dan semenarik mungkin. Setelah itu, hasil foto atau videonya Anda share ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanKediri (kebetulan saya tinggal di Kediri) terus mention ke @GoodLifeBCA . Selain di Bandung, mesin AR yang canggih ini hadir pula di Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bandung, Makassar, dan Samarinda

Mesin AR ini akan aktif mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Lebih lengkapnya Anda semua bisa check di sini . Tadi saya juga ditunjukin URL tersebut sama Mbak CS-nya lho.
Ada hadiah keren buat foto-foto yang masuk dan diseleksi oleh juri-juri BCA Smartphone Xiaomi Redmi2 yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar. Anda juga tidak perlu khawatir untuk tidak menang karena hadiah akan dibagikan setiap minggunya di setiap cabang (Xiaomi Redmi2), khusus untuk Samsung S6 akan dibagikan di akhir periode sebagai Grand Prize.

Foto Saya Sedang Mengendarai Mercy. Hehehe (dokpri)

Belum dapat hadiah dari AR Competition? Jangan khawatir. BCA juga memiliki program lain yang juga menggiurkan. Apalagi kalau bukan Gebyar Tahapan BCA. Program rutin yang diundi tiap tahun ini terbukti telah menjadi andalan BCA untuk memanjakan nasabah. Siapa sih yang gak ngiler jika disuguhi hadiah-hadiah yang keren macam mobil Mercedes-Benz S-Class? :D

Setiap tahun sepertinya BCA memang tak pernah bosan berbagi hadiah. Buktinya, Gebyar Tahapan BCA yang melegenda ini juga sedang mencari pemenang baru tahun 2015. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya pun banyak sekali. Kebetulan saya baca di selebaran BCA di situ, ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class.

Untuk bisa ikut Gebyar Tahapan BCA, nasabah harus mengumpulkan kupon sebanyak mungkin. Kupon ini nanti akan diundi dan mendapatkan hadiah. Apa yang harus dilakukan untuk menambah kupon?

  • Terus tambah nominal saldo Anda
  • Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
  • Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM), 
  • Belanja pakai Debit BCA.

Semakin  sering aktivitas-aktivitas di atas Anda lakukan dalam setiap momen keseharian, maka akan menambah pundi-pundi kupon, dan itu  berarti semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah-hadiah dari Gebyar Tahapan BCA 2015 yang disediakan.

*Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Anda bisa melihat info detail di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca karena di sini Anda semua mendapatkan berbagai informasi valid. Ada juga simulasi yang berisi tentang bagaimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Gampang caranya dan ada hints  untuk menang. Bener-bener seru deh GTB tahun ini.

Belum memiliki tabungan BCA? Jangan khawatir, membuka tabungan BCA sangat mudah. Cukup bawa kartu identitas ke kantor BCA terdekat di kota Anda. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa membuka website Bank BCA www.bca.co.id. Ayo kita #RayakanMomen bareng-bareng. :)


You may also like

34 komentar:

  1. Serasa mengendarai mobil mercedez sungguhan ya!
    Semoga Mercedeznya menjadi milik Anda.. amin...

    BalasHapus
  2. Asseekkk semoga dapet smartphone sama mobilnya juga pak! :D

    BalasHapus
  3. salam kenal. semoga menang ya..

    comment balik plis :)
    https://realedy.wordpress.com/2015/06/20/mercedez-benz-nya-bca-bikin-ngiler-ya-alloh/

    BalasHapus
  4. CS BCA memang ramah banget. Pas saya baru buka rekening aja dilayani dengan baik, meski waktu itu jam layanan BCA udah hampir tutup :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, BCA memang terkenal dengan pelayanannya yang memuaskan. :)

      Hapus
  5. eh itu headernya seperti mbak silviana apple ya? *maaap OOT ini komennya ^^v

    BalasHapus
  6. Semoga dapet Mercedeznya pak :D

    BalasHapus
  7. menggiurkan hadiahnya, minggu lalu kalah nih, kudu balik lagi ke bca difoto ulang dengan gaya lebih seru hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat bu. Semoga bisa mborong hadiah. :)

      Hapus
  8. di bulan yang penuh berkah ini semoga hadiahnya ada yang nyangkut ya.....aamiin....

    jangan lupa kunjungi link ni ya http://wp.me/p1stuU-4u

    BalasHapus
  9. Saya juga kemarin ke BCA dan coba mesin AR nya.. ciamikkk jadi berasa punya Mercy sendiri.

    BalasHapus
  10. aku juga udah nyoba lohhhhh xD

    BalasHapus
  11. Wah, coba kemarin saya jadi ikut yg di Kediri. Pasti bisa ketemuan ya, Mas.

    @nuzululpunya

    BalasHapus
  12. wah sama nih, saya juga pakai tahapan Xpresi, buka di semarang
    iya customernya ramah, pakai ditawari minum gak?
    mungkin kemarin pas puasa, jadi gak ditawari minum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minumnya ada di lobi. Sungkan juga mau ngambil. Hehehe, :)

      Hapus
  13. Saya suka produk Tahapan Xpresi dari BCA soalnya banyak keunggulannya sih

    BalasHapus

Silahkan berkomentar secara sopan dan tidak melanggar etika. Komentar yang berbau spam akan langsung saya hapus.