Beresin kosan karena sebentar lagi saya mau pindah kos. Tak sengaja saya menemukan modem legendaris saya, modem Venus dengan kartu Flexi ter...

(mungkin) Internet Gratis Flexi

/
0 Comments
Beresin kosan karena sebentar lagi saya mau pindah kos. Tak sengaja saya menemukan modem legendaris saya, modem Venus dengan kartu Flexi tersemat di dalamnya. Modem tersebut sudah delapan bulan tidak saya gunakan. Modem tersebut tidak saya gunakan bukan karena saya tidak mampu mengisi pulsa, tapi memang karena rusak tidak bisa menerima SMS. Faktor kedua karena waktu itu kebetulan sedang ada promo modem Smartfren. :)

Alangkah kagetnya saya hari ini, ternyata modem tersebut masih bisa terkoneksi internet. Padahal sinyalnya sama sekali tidak ada. Coba perhatikan baik-baik gambar di bawah ini :


Pada gambar di atas tertulis "network detected" tapi sinyalnya kosong. Karena saya penasaran, lalu saya tes dengan membuka Google. Dan berikut ini hasilnya :


Amajing, ternyata benar-benar bisa connect internet. Hmm, saya jadi bingung. Seharusnya kartu Flexi sudah expired. Jangankan buat connect internet, untuk cek pulsa saja tidak bisa. Lha terus ini saya pakai koneksinya siapa? Mungkinkah internet yang saya pakai ini gratis? Tunggu kisah selanjutnya.

BERSAMBUNG


You may also like

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar secara sopan dan tidak melanggar etika. Komentar yang berbau spam akan langsung saya hapus.