Pernah mendengar tentang drone? Drone adalah sebuah pesawat terbang tanpa awak yang dikendalikan secara otomatis ataupun menggunakan rem...

Aerography, Cara Seru Melihat Keindahan Kota Kediri dari Atas

/
2 Comments

Pernah mendengar tentang drone? Drone adalah sebuah pesawat terbang tanpa awak yang dikendalikan secara otomatis ataupun menggunakan remot kontrol. Sejatinya drone pertama kali dikembangkan untuk keperluan militer. Namun akhir-akhir ini peranan drone meluas, drone bahkan digunakan untuk selfie.

Salah satu kegunaan drone adalah untuk mengambil gambar permukaan bumi. Pengambilan gambar dari udara menggunakan drone disebut aerial vidography (aerography). Selain menggunakan drone, aerial videography juga bisa menggunakan helikopter dan pesawat terbang. Tujuan aerial videography untuk memberikan sudut pandang pengambilan video yang dramatis.

Nah, kali ini saya akan mengajak Anda untuk melihat keindahan Kota Kediri dari atas. Video ini bukan karya saya. Saya hanya nemu dari Youtube. Pemandangan Indah Kota Kediri dimulai pada menit ke- 3.53. Sumonggo, selamat menikmati keindahan Kota Kediri.






You may also like

2 komentar:

  1. Harga drone itu brp ya mas? apik e :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah cek Tokopedia belum? Yg jual banyak, banyakk :D

      Hapus

Silahkan berkomentar secara sopan dan tidak melanggar etika. Komentar yang berbau spam akan langsung saya hapus.